Memilih Postingan Untuk Homepage Blogspot

Disini saya akan membahas bagaimana cara menampilkan posting lama tampil di halama utama blog.. Kemaren saya sempet bingung. Maklum lah belajar ngeblog sebagai pemula, ceritanya setelah selesai mendisain templat blog mulailah membuat posting - posting setelah saya hitung jumlahnya mencapai 7 posting, nah setelah dipublikasikan ternyata hasil tampilan pada halaman utama blog menurut saya kurang menarik, karena telalu banyak artikel yang terlihat.. sedangkan keinginan saya satu artikel tampil pada satu halaman disini saya berpikir bagaimana caranya memilih postingan yang menarik dan ingin tampil di homepage blog..

Nah sekarang kita langsung menuju titik permasalahan:
1. login ke account blog kamu
2. Masuk ke menu Settings
3. Masuk ke menu formatting , nah disini akan terlihat tab Show At Most , pada menu dropdown ada dua pilihan yaitu : posts dan days disini kita memilih post , kemudian pada kotak sebelahnya tulis angka 1.
4. Save setting
Nah sekarang di homepage blog kita sudah tampil hanya satu posting saja

Untuk membahas bagaimana memilih postingan silahkan baca disini

No comments:

Post a Comment